Karakter Seseorang Berdasarkan Musik yang Disukainya

Tuesday, January 14th 2014. | Ensiklopedia, Hiburan

Mengenal karakter seseorang bukan hanya dilihat dari bentuk tulisan tangannya, bentuk wajahnya, golongan darah┬áserta dari bentuk hidungnya, tetapi bisa juga dari musik favorit yang sering dia dengarkan. Bagaimana bisa? Setidaknya sebuah warna musik dapat membuat seeorang ‘terlena’ untuk masuk kedalam arti dan kondisi lagu itu.

Berikut Cara-cara untuk mengetahui sifat dan karakter seseorang dari musik kesukaannya :

1.Pop Mellow
Karakter dan sifat orangnya santai (enjoy), tidak suka cari perhatian, cinta damai, cenderung santai dan tidak terlalu ambisius.

2.Tembang Lama
Karakter dan sifat orangnya sederhana tidak terlalu peduli pada penampilan atau fashion, tidak suka jadi pusat perhatian, berpikir konserfatif.

3.Dangdut
Karakter dan sifat orangnya sederhana suka hal-hal yang seru dan asik, tidak berpikir rumit, cenderug menghindari masalah terkadang lari dari masalah.

4.Jazz
Karakter dan sifat orang yang senang mencari sesuatu yang baru atau petualang, nyentrik dan fresh. Orang yang kalem tapi punya jiwa petualang yang tinggi. Terkadang tidak memperhatikan aturan-aturan dan melanggarnya.

5.Reggae
Karakter dan sifat tipe orang yang suka musik reggae tergolong yang paling nyentrik, suka sesuatu yang santai. Suka membuat keramaian dan kegaduhan dengan menjadi pusat perhatian itu sendiri

6.Classic
Karakter orangnya suka kedamaian, penyendiri, pendiam, tidak terlalu suka bergaul dan biasanya cerdas.

7.Classic Rock
Walaupun sepertinya orang ini keras dan kasar, sebenarnya dia lemah lembut. Tidak suka kekerasan, cinta damai, suka memendam perasaaannya sendiri. Keras dan ambisius, tapi tahu kapan harus berhenti berusaha.

8.Heavy Metal
Karakter orangnya suka kekerasan, kemauannya harus dituruti, tidak segan-segan memakai cara apapun untuk mencapai tujuan

9.Pop Modern
Karakter orangnya ada di tengah-tengah. Tidak keras, tidak juga lembut serta tidak suka menjadi pusat perhatian. Tapi terkadang mencari perhatian. Intinya golongan ini di tengah-tengah.

 

tags: , , ,