Objek Wisata Masjid Tiban Malang Yang Indah

Monday, April 18th 2016. | Tempat Wisata

Masjid Tiban Malang

Tahukah Anda kawan, apa hal yang menarik dari salah satu objek wisata yang ada di kota Malang ini yang bernamakan masjid tiban? Masjid tiban merupakan salah satu tempat wisata religi yang paling menarik dan paling populer di kota Malang, yang mana jika Anda berkunjung ke kota Malang sangat disayangkan jika Anda melewatkan objek wisata yang satu ini. Mengapa begitu?

Masjid Tiban Malang1

Sebab masjid tiban ini memiliki keunikan tersendiri yang sangat berbeda di bandingkan dengan masjid-masjid yang ada pada umumnya, di mana masjid tiban ini memiliki cirak arsitektur khas Timur Tengah dan juga memiliki sebuah cerita yang sangat menarik, yaitu konon masjid ini tengah di bangun oleh para tentara jin hanya dalam satu malam. Masih penasaran ingin mengetahui informasi mengenai objek wisata masjid tiban Malang yang indah tersebut? Yuk simak terus ulasan di bawah ini.

Masjid tiban yang di jadikan sebagai salah satu tempat wisata andalan kota Malang ini, selain unik, masjid ini terlihat sangat indah, untuk dapat memasuki kawasan masjid tiban ini nantinya Anda tidak akan di kenakan biaya apapun. Namun, terlepas dari hal tersebut masjid tiban ini mempunyai 9 lantai yang mana telah di lengkapi dengan adanya beberapa toko suvenir, area satwa, dan sebuah toko yang menjual makanan ringan. Selain itu, di masjid tiban ini beberapa arsitektur dan juga ornamennya di buat sangat nyentrik di mana hal ini menjadi salah satu daya tarik yang sesungguhnya yang ada di objek wisata tersebut. Bahkan bukan hanya itu saja, di tempat ini, juga terdapat sebuah akuarium yang sangat cantik, serta beberapa bangunan yang sangat indah, yang pastinya akan membuat Anda takjub melihatnya.

Sebuah masjid yang selalu ramai di kunjungi oleh berbagai wisatawan lokal maupun luar kota ini, memang salah satu tempat wisata yang ada di Malang yang patut untuk Anda kunjungi. Demikian informasi objek wisata masjid tiban Malang yang indah semoga bermanfaat.

tags: ,