Objek Wisata Museum Angkut Di Kota Malang

Saturday, April 23rd 2016. | Tempat Wisata

Museum Angkut1

Siapa yang bilang jika berwisata ke sebuah museum itu adalah hal yang sangat membosankan? Sebab di museum angkut ini Anda akan bisa mendapatkan sebuah liburan yang sangat menarik, yang lebih berbeda di bandingkan dengan objek wisata di museum pada umumnya, di mana jika pada museum angkut ini Anda bisa mendapatkan sebuah informasi yang sangat menarik mengenai sebuah sejarah dan juga perkembangan dari transportasi yang ada di seluruh belahan dunia dengan cara-cara yang sangat menyenangkan.

Museum Angkut

Bahkan selain itu, di tempat wisata ini juga terdapat begitu banyak koleksi dari jenis transportasi yang di mulai dari delman, sepeda onthel, mobil listrik, hingga sebuah mobil balap F1. Lantas apakah hanya itu saja yang terdapat di museum angkut tersebut? Tunggu dulu sebab di objek wisata museum angkut di kota Malang ini, juga masih terdapat beberapa hal yang sangat menarik, mau tahu? Yuk cek saja dalam ulasan berikut ini.

Di objek wisata museum angkut yang ada di kota Malang ini, selain menawarkan beberapa transportasi dari belahan dunia, di tempat ini juga telah menyediakan 10 zona yang dapat Anda jelajahi seperti zona adukasi, Perancis, Inggris, Jerman, Itali, Las Vegas, Jepang, Hollywood, Broadway&Gangster, dan Batavia. Dan di setiap zona tersebut telah di buat semirip mungkin dengan aslinya, mulai dari landmark khasnya dan juga jalanannya. Dengan begitu zona ini telah menjadi salah satu tempat favorit untuk berfoto. Nah, setelah Anda puas berkeliling ke zona yang ada di museum angkut ini, Anda juga dapat menikmati kuliner khas Malang yang ada di pasar apung, yang mana tengah menyajikan berbagai macam hidangan yang sangat enak dan lezat.

Untuk dapat menikmati wisata Anda di kota Malang yang unik ini, Anda wajib membayar tiket masuknya sebesar Rp 50.000,00 di hari biasa dan Rp 75.000,00 di hari libur. Sekian ulasanobjek wisata museum angkut di kota Malang semoga memberi manfaat.

tags: ,