Penampakan UFO di Jepang

Saturday, October 19th 2013. | Ensiklopedia, Japanese

 photo ufo-1803_zpsd48b1244.jpg
Ada ratusan lebih laporan mengenai penampakan UFO di Jepang. Salah satunya adalah penampakan yang terjadi pada tanggal 11 Maret 2011 lalu saat terjadinya gempa 9 SR. Moment tersebut sempat terekam oleh saluran berita NHK World English dan video pribadi. Dalam video tersebut menunjukkan sebuah UFO melaju kencang didekat zona gempa di Jepang.


Bukan itu saja, sebuah film dokumenter dari History Channel berspekulasi tentang utsuro-bune (hollow boat), sebuah pesawat UFO seperti yang ditemukan dalam lukisan jaman Edo. Perpustakaan Iwase Bunko memiliki dokumen berjudul “Hyouryuukishuu” (Tales of Castaways), yang dicetak pada akhir periode Edo (1603-1868). Kemungkinan pertemuan dengan alien dijelaskan dalam artikel panjang tentang teori utsuro-bune / UFO oleh Kazuo Tanaka.

Pada tanggal 22 Februari 1803, di lepas pantai di wilayah Ogasawara Etchuu-no-Kami, semacam perahu diamati dari pantai. Orang-orang mendekati perahu itu dan menyeretnya ke pantai. Perahu itu berbentuk bulat dan menyerupai semacam Kou-hako (kotak yang digunakan untuk membakar dupa). Diameternya lebih dari 5,45 inchi. Diatas perahu terdapat shoji (jendela dengan kisi-kisi) yang transparan, yang didalamnya terdapat wanita berpenampilan aneh. Rambut dan alisnya berwarna merah, dan wajahnya merah muda.

tags: , ,